Mitra IM3 Hadir di Cirebon, Permudah Akses Digital ke Pedesaan

Citrust.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 terus memperluas akses konektivitas digital di seluruh Indonesia. Komitmen itu diwujudkan dengan kehadiran layanan Mitra IM3 di Babakan, Cirebon, Jawa Barat, sebagai bagian dari ekspansi strategis perusahaan.

Langkah itu menambah total 93 titik layanan Mitra IM3 yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, hingga Jawa Barat.

Kehadiran Mitra IM3 menjadi solusi distribusi digital yang menjangkau daerah-daerah pelosok, terutama pedesaan yang sebelumnya sulit dijangkau oleh operator konvensional.

“Kami ingin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di luar wilayah perkotaan,” ujar EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, Chandra Pradyot Singh, dalam keterangan tertulis, Senin (19/5/2025).

“Kehadiran Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang menjangkau desa-desa serta bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah,” lanjutnya.

Mitra IM3 memberikan berbagai kemudahan layanan seperti upgrade kartu ke jaringan 4G, penggantian kartu rusak atau hilang, registrasi pelanggan, pembelian paket data, hingga penanganan keluhan atau kendala teknis.

Selain itu, program itu juga membuka peluang usaha bagi masyarakat lokal dan membangun ekosistem digital yang berdaya di tingkat desa.

Ade (27), pemilik Mitra IM3 Babakan Cirebon, mengatakan, banyak warga sekitar membutuhkan layanan IM3 tanpa harus pergi ke pusat kota.

“Dengan dukungan dari IM3, kami bisa membuka layanan yang nyaman dan mudah dijangkau. Semoga bisa terus bermanfaat untuk masyarakat Cirebon,” tuturnya.

Zulfi (17), pelanggan setia IM3, turut merasakan manfaat dari hadirnya layanan tersebut.

“Pelayanan Mitra IM3 sangat membantu, apalagi buat kami yang perlu ganti kartu rusak atau hilang. Sekarang semuanya bisa lebih cepat dan mudah tanpa harus ke kota,” katanya.

BACA JUGA:  Indosat Catat Laba Bersih Rp1,9 Triliun pada Semester I 2023

Mitra IM3 Babakan Cirebon melayani masyarakat setiap hari pukul 09.00–18.00 WIB. Inisiatif itu mendukung misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, dengan menghadirkan layanan yang inklusif dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Diluncurkan pertama kali pada Desember 2022, program Mitra IM3 telah berkembang pesat sebagai garda terdepan dalam mendekatkan layanan operator ke komunitas lokal.

Kehadirannya menjadi jembatan antara teknologi dan kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok negeri. (Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *