oleh

Tukang Bakso Dibunuh Adik Ipar dengan Dipukul Pakai Balok Berkali-kali

Cirebontrust.com – Seorang pedagang bakso warga RT 004 RW 002, Desa Pabuaran Kidul, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, tewas dengan kondisi mengenaskan. Korban yang diketahui bernama, Sutara (54) dibunuh dengan cara keji oleh adik iparnya sendiri, Caspirin (43), Sabtu (04/11).

Motif pembunuhan, diduga lantaran pelaku yang tinggal serumah dengan korban ‎mengalami mendadak emosi yang belum diketahui penyebab pastinya.

Pelaku melakukan pembunuhan sadis tersebut, dengan menggunakan memukulkan balok kayu. Pelaku memukul korban berkali-kali dibagian wajah dan kepala hingga tewas.

Korban mengalami luka di bagian kening hingga mengakibatkan pecah tulang tengkorak, gigi mengalami rontok, dada memar, sampai korban mengalami pendarahan parah, akhirnya meninggal dunia pada saat perjalanan menuju RSUD Waled‎.

‎”Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan,” terang Kapolsek ‎Pabuaran, AKP Didin Jarudin melalui Kanitserse. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed