oleh

Trend Fashion Unik Celana Ketat ala Putri Duyung, Anda Mau Memakainya?

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Sewaktu masih kecil, banyak perempuan sangat menyukai dan bermain dengan tokoh fiktif ciptaan Disney, seperti Putri Duyung bernama Ariel. Ikon putri ini merupakan jelmaan ikan duyung yang memiliki sirip pada tubuhnya.

Daya tarik putri Disney terus mewarnai kehidupan anak-anak perempuan hinggga sekarang. Oleh karena itu, seorang artis bernama Daniel Struzyna menciptakan sebuah celana ketat putri duyung. Celana ketat ini dirilis seolah-olah ekor ikan duyung.

Ukuran celana sengaja dibuat lebih ketat seperti stocking karena memiliki aksen sirip ikan di bebera bagiannya. Struzyna membuat celana ketat seperti ini terinspirasi dari kekasihnya.

Celana ketat yang mirip seperti ekor putri duyung ini dibuat dengan tangannya sendiri dan menggunakan silikon fleksibel agar lembut ketika disentuh. Selain itu, mereka pun membuat warna yang berbeda sehingga orang-orang dapat memilih warna yang disuka.

Struzyna membutuhkan waktu empat jam untuk membuat celana ketat itu. Benda itu dapat diperoleh dengan kisaran harga 76,30 dollar Amerika atau sebesar Rp900 ribu rupiah. Anda tertarik mencobanya? (Net/CT)

BACA JUGA:   Perwira Polres Majalengka Tingkatkan Kemampuan Menembak

Komentar

News Feed