oleh

Tren Alis Pelangi Hebohkan Sosmed

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Dalam dunia kuliner, tren pelangi sudah mulai digandrungi. Namun, di tahun 2016 ini warna-warni pelangi kembali hadir dan memikat hati para penggemar tata rias. Setelah blush on pelangi dan bulu mata pelangi kini dunia maya tengah dihebohkan dengan postingan banyak wanita yang memajang foto mereka dengan alis pelangi.

Para wanita makin berani mewarnai rambut mereka dengan warna-warni pelangi, kini make up pelangi hadir dan meramaikan dunia kecantikan. Instagram kini diramaikan oleh postingan foto para wanita yang menghias alis mereka dengan warna-warni pelangi.

Alis memang merupakan bingkai wajah dan bisa menentukan karakter wajah seseorang. Bentuk alis yang sempurna akan bisa mempercantik wajah wanita. Beberapa wanita pun berani tampil beda dengan mewarnai alis mereka seperti pelangi. Tak seperti rambut yang harus dicat permanen, untuk membuat alis pelangi kamu bisa menggunakan make up khusus dan bisa dihapus.

Tren alis ini pun menjadi viral beberapa waktu belakangan ini. Media sosial dipenuhi foto orang dengan alis ombre dengan warna-warni pelangi. (Net/CT)

BACA JUGA:   BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik 2020

Komentar

News Feed