oleh

Tragis, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Mobil Truk

Majalengkatrust.com – Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka. Kali ini peristiwa lakalantas itu terjadi di Jalan Raya Jatiwangi-Majalengka, tepatnya di Dusun Manis Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, hingga menewaskan seorang anak berusia 9 tahun.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol H Yahya,SH., mengatakan kecelakaan yang memakan korban jiwa itu, terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban diketahui atas nama Imelda, warga Dusun Manis 002 RT 002, Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolsek, kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika korban keluar dari Gang rumahnya dan hendak menyebrang jalan. Tiba-tiba datang kendaraan Dump Truck bernomor polisi E-8016-VG yang dikemudikan oleh Zaenal (50), warga RT 007 RW 003, Desa Cibentar, Kecamatan Jatiwangi-Majalengka.

Namun nahas, di lokasi kejadian kendaraan tersebut menyerempet korban hingga terpental dan mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.

Meski terlebih dahulu korban sempat dibawa ke RSUD Cideres, namun sayangnya, dikatakan Kapolsek, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Dugaan sementara kecelakaan itu terjadi akibat jalan yang lurus dan pengemudi melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan disertai kurang hati-hatinya pengguna jalan. Saat ini proses penanganan lebih lanjutnya kasus kecelakaan tersebut, sudah kami limpahkan ke Unit Lakalantas Polres Majalengka,” beber dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Aparat Keamanan di Majalengka Antisipasi Konflik Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed