oleh

Tina Beri Perhatian untuk Lansia

Citrust.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra Tina Wiryawati, terus memperjuangkan para lansia. Untuk itu, ia menyoroti adanya klausul dalam undang-undang pemerintah yang menghapus aturan kebutuhan dasar dalam bantuan lansia.

“Padahal kita tahu, para lansia yang sudah tidak produktif memerlukan bantuan. Kami akan terus berjuang mengembalikan peraturan tersebut. Para lansia harus tetap mendapatkan bantuan dari pemerintah,” tegasnya.

Tina mengatakan, meski dirinya bertugas di Komisi I bidang pemerintahan, dirinya sangat peduli terhadap para lansia. Dia bertekad akan memperjuangkan supaya lansia tetap bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Tina juga mengapresiasi adanya wadah yang mengurusi lansia di Kabupaten Ciamis di bawah naungan Lembaga Kesejahtaeraan Sosial Lanjut Usia (LKS-LU) Gaura. Sehingga ketikabada program bantuan bisa dengan jelas tersalurkan.

“Pendirian Tina Wiryawati Center nanti sebagai wadah untuk menyalurkan bantuan, bukan untuk riya, tapi murni demi memberikan bantuan bagi lansia dan juga penyandang disabilitas, baik itu bantuan sembako maupun bantuan kesehatan,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Sembilan Warga Positif Covid-19, Bupati Acep Lemas

Komentar

News Feed