oleh

Tim Bola Voli Putri Kota Cirebon Menang Telak Atas Tim Sumedang

Cirebontrust.com – Laga pembuka Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 cabang olahraga bola voli indoor, berlangsung di Gor Bima Kota Cirebon, mempertemukan Tim Voli Putri Kota Cirebon Vs Tim Voli Putri Kabupaten Sumedang.

Dalam laga tersebut, tim tuan rumah Kota Cirebon berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas tim voli putri Kabupaten Sumedang.

Kemenangan tersebut berkat kerja keras para atlet voli putri yang berjuang hingga memaksa Tim voli putri Kabupaten Sumedang kalah 3 set yakni set pertama 25-15, 25-14, dan 25-9.

Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati mengatakan kemenangan atas tim Voli Putri Kabupaten Kuningan, berkat kerja keras dari para atlet dan semangat mereka untuk menang.

“Tentunya dengan hasil tersebut, saya sangat mengapresiasi kemenangan mereka. Dan tentunya tim voli Kota Cirebon harus semakin semangat dan disiplin berlatih lebih giat lagi supaya bisa lolos untuk kemudian menyumbangkan banyak medali emas di Porda nanti,” katanya.

Selanjutnya, tim voli putri Kota Cirebon akan berlaga kembali pada Sabtu (23/9) menghadapi tim voli putri Kota Tasikmalaya.

Tim voli putri Kota Tasikmalaya berhasil menumbangkan tim voli putri Kabupaten Garut dengan skor 3-0. Lantaran, di set pertama tim Voli Kabupaten Garut harus mengakui keunggulan tim Voli Kota Tasikmalaya di set pertama 25-20, 25-13, dan set ketiga 25-19. (Johan)

BACA JUGA:   Sukacita Perayaan Imlek: Walikota Open House, Wawali Sambangi Vihara

Komentar

News Feed