oleh

Tiga Tahun Menjabat, Bupati Majalengka Berupaya Wujudkan Janji Kampanye

Citrust.id – Pemkab Majalengka gelar tasyakur bertajuk Greatiful 3th Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, di Pendopo Kabupaten Majalengka. Kegiatan itu sebagai wujud syukur serta penghargaan atas kinerja Bupati Karna Sobahi dan Wabup Tarsono D. Mardiana membangun Majalengka dalam kurun waktu 3 tahun.

Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Eman Suherman, mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda yang khusus dibuat sebagai bentuk tasyakur bin nikmat atas perjalanan tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

Tujuan digelarnya kegiatan itu bukan untuk berpesta pora di tengah kondisi pandemi Covid-19. Namun, hakikinya adalah sebagai bentuk syukur atas berbagai keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati dalam kurun waktu tiga tahun kepemimpinannya.

“Greatiful 3th ini untuk melaksanakan amanat konstitusi dan sebagai bentuk transparansi serta pertanggungjawaban kepada publik atas pelaksanaan pembangunan yang telah dilaksanakan. Seyogyanya, ini sebagai ungkapan syukur kami atas berbagai keberhasilan yang telah dicapai Pemkab Majalengka untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,” ungkap Eman.

Tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka telah banyak membawa perubahan yang lebih baik dan mendasar dalam rangka meningkatkan kinerja dan produktivitas ASN di lingkungan Pemkab Majalengka. Selain itu, lebih luas lagi bagi masyarakat Kabupaten Majalengka yang telah merasakan bukti nyata dan manfaat atas berbagai keberhasilan di segala bidang.

Hal tersebut dibuktikan dengan telah didapatkannya 81 prestasi bagi Pemkab Majalengka dari berbagai kementerian maupun lembaga, selama kurun waktu tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

Sementara itu, Bupati Majalengka Karna Sobahi, mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan tasyakur tiga tahun kepemimpinannya itu. Awalnya, ia tidak menghendaki penyelenggaraan kegiatan itu di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dengan menampilkan berbagai hasil pembangunan pada masa tiga tahun kepemimpinan kami,” ujarnya.

Dikatakan Karna, Greatiful 3th kepemimpinan Karna-Tarsono menampilkan bukti nyata pembangunan untuk rakyat. Bukan hanya dalam angka dan persentase semata, tetapi juga memuat hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai Bupati dan Wakil Bupati.

Karna menambahkan, dalam perjalanan tiga tahun kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, ia meyakini setiap program yang dijalankan telah sesuai dengan RPJMD.

“Semoga, tasyakuran ini dapat menjadi acuan ke depan untuk mencapai target yang belum tercapai pada tahun 2020 dan 2021. Kami akan kejar capaian tersebut pada 2022. Semoga, pada sisa masa jabatan, kami bisa berbuat lebih baik lagi,” tukasnya. (Abduh)

Komentar