oleh

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Tengahtani Kabupaten Cirebon

CIREBON (CT) – Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Raya Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Selasa (26/07), sekitar pukul 14.00 WIB.

Peristiwa  bermula ketika mobil Daihatsu Ayla berwarna putih yang dikendarai Anis, warga Buntet Pesantren, Desa Mertapada Kulon, Kabupaten Cirebon, menabrak mobil Suzuki Carry bernopol E 8484 KM yang ada di depannya.

Dikarenakan mendapat benturan dari belakang, mobil Carry langsung terdorong ke depan dan menabrak mobil Daihatsu Luxio bernopol E 1730 BB.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, mobil Ayla putih terlihat rusak parah di bagian depan. Selain itu, roda depan juga terkunci, sehingga ketika dilakukan proses evakuasi harus didorong beberapa petugas kepolisian yang dibantu warga.

Sedangkan mobil Carry rusak di bagian bumper depan serta Luxio penyok di bagian body belakang.

Menurut salah satu petugas kepolisian yang ada di lokasi kejadian, Andri, dilihat dari pola kerusakan yang ada, didindikasikan mobil Ayla putih menabrak Carry cukup keras. Sehingga, selain mengakibatkan kerusakan bagian depan mobil yang cukup parah, juga mendorong mobil Carry yang lau menabrak Luxio dari belakang.

“Kasus ini akan dilimpahkan ke Polres Kota Cirebon,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Polsek Majalengka Kota Sita Puluhan Botol Miras

Komentar

News Feed