oleh

Tiga Calon Kepala BPPT Dinyatakan tak Lolos

CIREBON (CT) – Calon Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Cirebon berguguran. Dalam tes kompetisi pada hari Kamis-Jumat pekan lalu, tiga peserta open bidding gugur. Tiga peserta yang tidak lolos tersebut, adalah Khusaeri yang merupakan camat Kedawung, Wartono yang merupakan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta, Syaefudin yang merupakan Kepala Bagian Umum DPRD.

Sementara kelima peserta yang lolos adalah Kepala Bagian Pembangunan Adil Prayitno, Ali Mugayat Wakil Direktur RSUD Waled, Chasan Hariri yang merupakan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Imam Mustadi yang merupakan Camat Kapetakan, serta fungsional umum ahli perencanaan pada Inspektorat Muhadi AS.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Cirebon menyampaikan melalui Kabid Mutasi dan Kenaikan Yuyun mengatakan calon yang lolos akan menyampaikan visi dan misi program kerja.

“Penyampaian visi dan misi program kerja masing-masing pada Kamis besok,” ujar Yuyun, Kamis (08/08).

Tahapan tes kompetensi sendiri diikuti delapan peserta setelah satu calon yaitu Gunarto dari Dinas Sosial Kabupaten Kuningan terlempar saat tahapan seleksi selanjutnya.

Selanjutnya, setelah lima besarĀ  tim pansel akan memilih tiga nama saja. Namun, tim pansel hanya bekerja hingga tiga besar terpilih. Selanjutnya, timĀ  akan menyerahkan tiga nama kepada Bupati, H Sunjaya Purwadisastra. (Iskandar)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed