oleh

Ternyata Whatsapp juga Miliki Konten Gay dan Lesbian

CIREBON (CT) – Aplikasi chat dan medsos line, sempat membuat heboh masyarakat dikarenakan memiliki ‘sticker gay’. Sebenarnya, bukan line saja yang memiliki konten bertemakan LGBT tersebut. Salah satu aplikasi populer Whatsapp, juga diduga terdapat fitur berupa emoji yang bercirikan gay dan lesbian.

Untuk dapat melihat emoji tersebut, aplikasi Whatsapp harus diuptade ke versi terbaru terlebih dahulu. Setelah itu akan muncul beberapa emoji tambahan yang tidak tersedia di versi sebelumnya. Ada beberapa emoji yang secara gamblang menampilkan kehidupan gay dan lesbian.

Misalnya emoji berupa dua lelaki yang bergandengan tangan. Ada juga gambar sepasang lelaki maupun sesama wanita yang saling berciuman dilengkapi tanda hati di tengahnya. Selain itu, terdapat emoji yang menampilkan dua lelaki maupun dua wanita dengan anak laki-laki dan perempuan. Hal itu diduga sebagai gambaran keluarga pasangan sesama jenis gay dan lesbian.

Whatsapp sendiri merupakan salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak. Di aplikasi android playstore, tercantum bahwa Whatsapp telah didownload lebih dari 1 miliar kali. (Haris/net)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed