oleh

Terkait Rotasi Mutasi, Walikota Azis: “Jika tidak Puas Jangan Turunkan Kinerja”

Cirebontrust.com – Jika ada pihak-pihak yang merasa kecewa atau tidak puas terhadap hasil rotasi dan mutasi pejabat struktural yang telah dilakukan, Walikota Cirebon Nasrudin Azis mengungkapkan, hal itu merupakan konsekuensi logis dari sebuah rotasi dan mutasi.

Namun, jangan sampai melampiaskan rasa tidak puas atau kecewa itu dengan menurunkan kinerja.

“Kalau ada yang marah, marahlah ke saya. Saya akan menerima, walaupun sebenarnya saya tidak punya niat sedikitpun menyakiti atau mengecewakan siapapun,” ujarnya, Jumat (30/12).

Azis menekankan, hal utama adalah setiap PNS sudah memegang sumpah atau janji jabatan akan bersedia menjalankan tugas dimanapun ditempatkan. Sumpah ini harus jadi pegangan bagi semua PNS.

Pemerintah Kota Cirebon telah melantik Pejabat Eselon II, III dan IV sebanyak 738 orang hasil rotasi dan mutasi penyesuaian Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru sesuai PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Rinciannya adalah  30 orang Eselon II, 128 orang Eselon III dan 580 orang Eselon IV.

Acara pelantikan digelar Jumat (30/12) di GOR Bima, dipimpin Walikota Cirebon Nasrudin Azis Kegiatan itu juga dihadiri Ketua DPRD Kota Cirebon dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed