oleh

Tergilas Mobil Truk, Pengendara Motor Tewas Seketika

Citrust.id – Mobil truk pengangkut air mineral menabrak sepeda motor di Jalan Moch. Toha- Kasturi, Senin (16/8), pukul 14.00 WIB. Pengendara sepeda motor Revo bernopol E 4256 ZZ itu pun tewas.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju agak kencang dari Selatan, arah Desa Kedungarun, menuju tanjakan ke arah Desa Kasturi, sebelum pintu masuk Perumahan Alam Asri.

Rekan pengemudi mobil truk bernopol B 9038 CEN, Jajang (45 tahun), mengatakan, sepeda motor terjatuh akibat canggung melihat mobil truk dari arah berlawanan.

“Sepeda motor itu kagok melihat mobil truk dari arah yang berlawanan. Tak sempat bangun, pengendara itu diduga terlindas ban mobil truk,” jelasnya.

Akibatnya, sepeda motor tersebut terlindas ban mobil bertotanse itu. Kepala korban langsung pecah. Bahkan, dari foto yang diperlihatkan Jajang, helm yang dipakai korban pun belah.

Sementara itu, petugas kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Kuningan, melakukan olah tempat kejadian. Belum ada keterangan secara resmi dari pihak kepolisian.

Menurutnya, diduga sepeda motor yang dibawa korban melaju kencang hendak menyalip sepeda motor di depannya. Saat melihat mobil truk dari arah berlawanan, sepeda motor oleng dan korban terjatuh ke arah kanan.

Mobil truk yang dikendarai Ade Rukmana (35 tahun), warga Tasikmalaya dan kernet bernama Faruk (17 tahun), itu pun menggilas kepala pengendara motor. Korban meninggal di tempat.

Jasad korban yang diperkirakan berusia di bawah 20 tahun dan belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

Akibat kecelakaan maut itu, jalan Desa Kasturi-Kedungarun dalam kondisi padat merayap. Sejumlah pengguna jalan memperlambat kendaraannya dan berhenti. Mereka penasaran dengan peristiwa yang terjadi. (Andin)

Komentar

News Feed