oleh

Telkomsel Umumkan Pemenang Program Jawara Combo Sakti

Citrust.id – Telkomsel umumkan 45 pemenang hadiah program Jawara Combo Sakti. Ada banyak hadiah yang dibagikan Telkomsel, seperti grand prize satu unit mobil Honda Brio, empat motor Honda Beat, delapan smartphone Samsung S10 Lite, delapan smartphone Oppo Reno 4, 12 logam mulia 3 gram dan 12 Logam mulia 1 gram. Program itu telah digelar dari September hingga Desember 2020. Telkomsel telah melakukan pengundian secara daring untuk menentukan para pemenang yang beruntung.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Jabotabek Jabar, Khairil Irfan Partomuan, mengatakan Jawara Combo Sakti merupakan program loyalitas kepada para pelanggan setia Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek, Jabar dan Banten. Melalui program itu, pelanggan yang membeli paket internet Combo Sakti, berkesempatan untuk mengikuti undian dengan beragam hadiah menarik.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi semua pelanggan yang antusias dan terus menggunakan produk serta layanan Telkomsel,” kata Khairil.

Ada lebih dari 3.7 juta pelanggan  di wilayah Jabotabek, Jabar dan Banten yang mengikuti undian program Jawara Combo Sakti. Bagi pelanggan yang telah membeli paket Combo Sakti melalui aplikasi My Telkomsel, layanan UMB *363# atau outlet terdekat akan mendapatkan sejumlah POIN yang diakumulasi hingga akhir bulan Desember 2020.

Pelanggan dapat melihat para pemenang hadiah program Jawara Combo Sakti di halaman web berikut telkomsel.com/jawaracombosakti. Nantinya para pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Telkomsel. Selain itu, pajak hadiah sudah ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel.

“Selamat kepada para pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah. Terima kasih telah setia menggunakan produk dan layanan kami. Sebagai Digital Telco Company, Telkomsel berkewajiban menghadirkan beragam produk dan layanan yang mendukung peningkatan ekosistem digital di Indonesia. Lebih dari itu, kami juga terus menggelar program apresiasi untuk semua pelanggan setia,” ungkap Khairil. (*)

Komentar

News Feed