oleh

Telkomsel REDI Hadirkan Kemudahan Akses Layanan Perbankan Digital

Citrust.id – Telkomsel melanjutkan pengembangan portofolio inovasi pada setiap produk dan layanan yang akan semakin mengakselerasi kemudahan aktivitas digital masyarakat. Komitmen tersebut diwujudkan dengan menghadirkan pengembangan layanan pendukung aktivitas perbankan melalui layanan aplikasi Telkomsel REDI.

Dengan beragam fitur baru yang ditawarkan, aplikasi itu dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam akses menu keuangan dari berbagai layanan perbankan di Indonesia.

Ronny W. Sugiadha, SVP Digital Advertising and Banking Telkomsel, mengatakan, Telkomsel REDI merupakan kelanjutan pengembangan dari inovasi solusi layanan m-Banking Telkomsel yang sudah hadir sejak 2002. Telkomsel terus berupaya mengoptimalkan berbagai potensi pemanfaatan teknologi untuk kemudahan akses keuangan digital masyarakat yang inklusif dan berkelanjutan.

“Melalui Telkomsel REDI, kami mengintegrasikan sejumlah layanan keuangan digital dari mitra perbankan ternama, yang diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat dalam mengelola berbagai rekening yang dimiliki dari berbagai mitra perbankan ke dalam satu askes layanan aplikasi,” jelasnya.

Dengan pemanfataan layanan aplikasi Telkomsel REDI, berbagai aktivitas keuangan digital yang sebelumnya mungkin harus diakses dengan berbagai platform yang berbeda, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening, transfer uang, hingga transaksi perbankan lainnya, kini semakin dimudahkan dengan akses transaksi cashless yang terintegrasi. Aplikasi itu juga merupakan solusi digital bagi masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan yang aman dan efisien.

Saat ini, terdapat lebih dari 20 institusi perbankan ternama yang tergabung dan terintegrasi dengan layanan Telkomsel REDI. Ke depan, Telkomsel REDI akan terus menambah jumlah mitra institusi perbankan seiring dengan semakin tumbuhnya kebutuhan pengguna terhadap akses keuangan digital yang terintegrasi. Telkomsel REDI juga menjadi enabler platform bagi para mitra institusi perbankan dalam menjangkau seluas-luasnya target pengguna dalam ekosistem Telkomsel.

Selain dapat mengelola lebih dari satu rekening bank, Telkomsel REDI memiliki beberapa fitur unggulan lainnya, seperti payment reminder yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan tepat waktu.

Ada pula fitur expense management yang memudahkan pengguna untuk mencatat pengeluaran berdasarkan kategori per-jangka waktu tertentu, hingga fitur membuka akun rekening baru dengan para mitra bank yang sudah terintegrasi dalam aplikasi Telkomsel REDI.

Dengan menggunakan Telkomsel REDI, pelanggan juga dapat melakukan pengiriman uang lebih mudah hanya dengan menggunakan nomor ponsel pemilik rekening tujuan, split bill, transfer cepat menggunakan fitur scan QR Code dan melakukan top up pulsa, token listrik, serta saldo dompet digital seperti GoPay, OVO, dan LinkAja.

Bagi para mitra perbankan, Telkomsel REDI pun menawarkan beragam nilai tambah dalam mendukung operasional layanan perbankan digitalnya, antara lain sebagai tambahan akses untuk memberi layanan terhadap nasabah, mendorong peningkatan transaksi perbankan berbasis mobile digital melalui kampanye promo, dan memperkuat sistem keamanan akses perbankan melalui proses pendaftaran yang terintergrasi dengan nomor ponsel pelanggan.

Bersama dengan para mitra bank terkait, Telkomsel REDI turut hadirkan beragam promo program loyalty dan reward yang menghadirkan berbagai keuntungan bagi pelanggan. Mulai dari bonus kuota data hingga hadiah menarik seperti smartphone, laptop dan emas. Informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel REDI dan beragam keunggulan lainnya dapat diakses pada link website tsel.me/redi-page dan ikuti social medianya diĀ  @telkomselredi.

Ronny menambahkan, untuk membuka peluang dan memberikan manfaat yang lebih luas dalam transaksi perbankan melalui akses mobile digital yang terintegrasi, Telkomsel akan terus memperluas kolaborasi strategis dengan lebih banyak mitra perbankan lainnya untuk menjadikan Telkomsel REDI sebagai one application for all financial services

“Hal ini sekaligus merupakan upaya berkelanjutan dalam mendorong adopsi dan adaptasi gaya hidup digital masyarakat melalui pemanfaatan teknologi secara tepat guna yang memberi nilai lebih bagi kehidupan sehari-hari,” tandas Ronny. (Haris)

Komentar

News Feed