Citrust.id – Pada Hari Pelanggan Nasional 2021, Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, secara mengejutkan hadir di tengah pelanggan GraPARI Dago Bandung, didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat, Mulya Budiman.
Mereka turun langsung untuk menyapa, mendengar suara pelanggan, serta memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.
Hendri menjelaskan, Hari Pelanggan Nasional adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh karyawan Telkomsel supaya selalu menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan.
“Ini bukan sekedar sebuah tuntutan bisnis untuk memenangkan hati pelanggan, tetapi jauh dari pada itu. Diharapkan kami dapat menemukan purpose dan meaning dalam bekerja dan menunaikan amanah serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini,” ujarnya.
Bagi Telkomsel, pelanggan adalah segalanya. Hal itu sebagaimana komitmen seluruh karyawan dalam mewujudkan budaya perusahaan untuk selalu mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkret.
Telkomsel ada hingga kini menjadi besar dan kuat bukan karena produk serta layanan yang hebat, melainkan berkat kepercayaan pelanggan dan penggunanya.
Dalam kunjungan itu, Hendri juga memberikan mobile modem Orbit Star 2 kepada salah satu pelanggan GraPARI Dago, yakni Risa Andayani, asal Rancamanyar, Bandung. Ia sudah berlangganan Telkomsel selama tujuh tahun.
Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021, Telkomsel juga melakukan kick off program Karyawan Mendengar. Program itu akan dijalankan setiap karyawan Telkomsel dalam menerapkan budaya customer centric.
Tujuannya memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggan, sehingga solusi produk maupun layanan yang hadir selalu tepat guna. Selain itu, meningkatkan nilai tambah dan terus membuka peluang-peluang baru di tengah masyarakat. (Haris)
Komentar