oleh

Tabrak Truk Tronton Mogok, Supir Luka Parah Terjepit Kemudi

Indramayutrust.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, antara Truk Mitsubishi Tronton nopol BK-9991-JM tertabrak dari arah belakang oleh Truk Tronton Box nopol K-1641-K, akibatnya satu korban mengalami luka-luka dan terjepit di bagian depan kemudi, Rabu (30/08).

Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com dilokasi menyebutkan, peristiwa bermula pada saat Truk mitsubishi tronton yang dikemudikan oleh Eman (31) warga Desa Luwung, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon melaju dari arah Cirebon ke Jakarta.

Menurut saksi di lokasi kejadian, Agus (47) warga setempat mengatakan, pada pukul 00.30 WIB saat tiba di jalan raya Jangga, tepat di depan kantor Kecamatan Losarang, truk mengalami kerusakan (mogok) dan berhenti pada jalur kanan arah Cirebon ke Jakarta.

“Sekitar pukul 04.00 WIB terdengar suara yang cukup keras sampai ke pemukiman warga, ternyata truk tronton tersebut tertabrak oleh Truk Box tronton,” jelasnya.

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadhana, SH., MH melalui anggota polsek Losarang, Aiptu Agus Ganda didampingi Brigadir Wahyu yang datang langsung ke lokasi kejadian mengungkapkan, akibat kejadian tersebut pengemudi truk box tronton mengalami luka-luka dan rusaknya kedua kendaraan tersebut. (Didi)

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed