oleh

Dengan Rp174 Ribu Bisa Pilih Rumah di Kota Baru Keandra

Citrust.id – Kawasan hunian mandiri dengan luas 110 hektare, Kota Baru Keandra, mengundang masyarakat Ciayumajakuning untuk hadir di Open House Night Sale Kota Baru Keandra, Sabtu, 8 Agustus 2020, di kawasan Kota Baru Keandra, Sumber, Kabupaten Cirebon.

Kota Baru Keandra menyiapkan total 4.500 unit rumah, terdiri dari rumah subsidi Cluster Savina dan rumah komersil Cluster Mawja. Selain itu, tersedia lebih dari 10 fasilitas. Mulai dari rumah sakit, sekolah unggulan, mal, edupark center, convention hall, sport center, taman rekreasi anak, joging track, commercial area, masjid agung, hingga buggy car yang disiapkan untuk mengantar konsumen keliling kawasan. Terhitung hingga Juli 2020, telah terjual lebih 600 unit rumah.

Open House nanti juga disertai dengan wawancara massal. Acara itu merupakan salah satu upaya untuk mengenalkan Kota Baru Keandra kepada masyarakat. Hendi Hendrato, Manager Marketing Kota Baru Keandra, mengatakan, Kota Baru Keandra merupakan kawasan hunian untuk seluruh kalangan.

“Kami menyiapkan rumah subsidi sekaligus rumah komersil dalam satu kawasan. Open House gratis, dibuka untuk umum. Jadi semua bisa ikut acara ini,” ucapnya.

Dikatakan Hendi, mengusung tema Night Sale, acara dibuka mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tamu Open House akan disuguhkan pertunjukan festival of light, live accoustic, pengenalan kawasan dengan Buggy Car, hingga candle light dinner di area Kota Baru Keandra. Semua kegiatan akan diawasi sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Spesial di acara Open House,masyarakat bisa mendapatkan special promo #MerdekaPunyaRumah booking fee ringan hanya Rp174.500 perunit rumah. Masyarakat bisa memilih banyak pilihan rumah. Cluster Savina, dengan biaya terima kunci Rp5 juta rupiah, gratis angsuran selama 3 bulan, bonus taman dan carport. Cluster Mawja, rumah komersil harga subsidi, atau perumahan lainnya.

BACA JUGA:   Di Depan Balaikota Cirebon, Mahasiswa Ingatkan Sejumlah Pelanggaran HAM

“Tak hanya itu, masyarakat yang booking rumah di Open House juga berkesempatan untuk mengambil undian doorprize berupa peralatan elektronik,” ungkap Hendi.

Hendi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin hadir di acara Open House hanya perlu datang di kawasan Kota Baru Keandra di Jalan Nyi Ageng Serang, Sumber, selanjutnya mengisi buku tamu untuk mengambil tiket masuk Night Sale. Tiket masuk tersebut bisa ditukar dengan voucher untuk candle dinner.

“Open House ini merupakan salah satu visi Tulus Asih Group, selaku developer Kota Baru Keandra, yang selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah,” pungkasnya. (Rls)

Komentar

News Feed