oleh

Pimpinan dan Anggota Lembaga BPD Desa Lemahabangkulon Dilantik

Cirebontrust.com – Camat Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Edi Prayitno secara simbolis melantik pimpinan dan anggota lembaga Badan Permusyaratan Desa (BPD) Lemahabangkulon, periode 2017-2023, Selasa (28/02).

Adapun pengurus BPD yang dilantik, Carman, Hilman Chollis, Noorman, Kawina, Iin Julaeha, Endang Kasmara dan Taufik Johari.

Camat Lemahabang, Edi Prayitno mengajak pengurus BPD yang baru dilantik untuk bersinergi dengan pemerintah desa. Guna terwujudnya pembangunan yang baik.

“Komunikasikan dengan pemerintah desa, apapun yang terjadi di masyarakat, supaya roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan pembangunan desa dapat berjalan sesuai rencana,” katanya usai acara di balai desa setempat, Selasa (28/02).

Kuwu Desa Lemahabangkulon, Rudiana mengucapkan selamat pada pengurus BPD baru dan mengharapkan, kerjasama yang baik untuk membangun desa.

“Setelah melakukan prosedur dan tahapan pemilihan, akhirnya pengurus BPD dilantik dan dikukuhkan. Dengan adanya kerjasama yang baik, tentunya akan mudah memajukan desa dalam berbagai aspek,” imbuhnya.‎ (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Majalengka Kombinasikan PSBB dan AKB

Komentar

News Feed