oleh

Tabrak Penyebrang Jalan, Pengemudi Sepeda Motor Terjatuh hingga Terbakar

Cirebontrust.com – Seorang pengendara sepeda motor jatuh hingga motornya terbakar di jalan By Pass Arjawinangun arah Cirebon Jakarta, termasuk Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 07.30 WIB, Minggu (29/10).

Sepeda motor Suzuki Shogun bernopol W-6650-RU yang dikemudikan oleh Masudi (45), warga Desa Gua Lor Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon, yang berboncengan dengan Hamzah maulana (6) ludes terbakar setelah menabrak seorang penyebrang jalan yang identitasnya masih belum diketahui.

Berdasarkan kronologi, sepeda motor yang dikemudikan Masudi melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Persis di TKP, tanpa sengaja menabrak seseorang yang hendak menyebrang, hingga akhirnya Masudi bersama rekannya terpelanting ke aspal.

Diduga akibat gesekan sepeda motor dengan aspal, kemudian menimbulkan percikan api hingga akhirnya membakar sepeda motor tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor dan rekannya yang dibonceng mengalami luka-luka di bagian kaki dan kepala.

Kapolres Cirebon AKBP. H. Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun AKP Didi Suwardi mengatakan, korban kecelakaan tersebut diketahui oleh petugas yang sedang melaksanakan patroli pagi

“Melihat ada laka lantas motor terbakar, petugas langsung membantu. Namun tidak bisa dipadamkan, sehingga kendaraan tersebut hangus terbakar dan langsung di pinggirkan dari jalan raya. Petugas langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis,” Katanya. (Johan)

BACA JUGA:   Kota Cirebon Rawan Penyalahgunaan Narkotika

Komentar

News Feed