oleh

Soal Rekomendasi PKB Usung Luthfi-Qomar, Begini Tanggapan Demokrat

Citrust.id – Keluarnya surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mendukung pencalonan pasangan H. Muhammad Luthfi dan Nurul Qomar (Luthi-Qomar), mendapat tanggapan dari Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab. Cirebon, Diding Karyadi, Senin (08/01).

Diketahui sebelumnya beredar informasi bahwa Demokrat mendukung pasangan Pasangan H. Rakhmat dan H. Yayat Ruhyat bersama Partai Golkar dan Hanura.

“Semuanya (surat rekomendasi) masih wacana, belum fix. DPC Demokrat masih menunggu putusan dari DPP. Saya kira itu akan turun menjelang tanggal 10 (10 Januari 2018, red),” terang Diding.

Terkait klaim dukung mendukung sendiri, lanjut Diding, itu bukan Urusan DPC. “Coba tanyakan ke yang bersangkutan (Paslon Rakhmat-Yayat dan Nurul Qomar),” tegasnya.

Sementara, saat dikonfirmasi mengenai surat rekomendasi PKB atas dukungan Muhammad Luthfi dengan H. Nurul Qomar, Pria yang karib disapa Kang Luthfi itu enggan memberikan komentar.

“No Comment. Di cek dulu, asli tah?” Jawabnya dengan singkat.

Diketahui sebelumnya beredar foto yang memperlihatkan Surat keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bernomor 25315/DPP-03/VI/A.2/1/20108, tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. PKB memberikan persetujuan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada H. Mohamad Luthfi, M. Si dan H. Nurul Qomar.

Keputusan tersebut tertuang dalam lembaran MODEL B.1- KWK PARPOL tertanggal 06 Januari 2018, yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PKB di atas materai. Image foto lembaran rekomendasi ini beredar di media sosial. /citrust.id

BACA JUGA:   Jadi Tersangka Penembakan, Anak Bupati Majalengka Jalani Pemeriksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed