oleh

Tabrak Mobil hingga Oleng, Truk Terjungkal di Tol Cipali

Majalengkatrust.com –  Seorang sopir truk asal Kabupaten Majalengka Eme Casma (40), warga Desa Gandasari RT 03 RW 02 Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cipali, arah Palimanan menuju Cikopo di KM 97.600 jalur B Kalijati.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, lakalantas tersebut terjadi pada Minggu (04/12) sekira pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan kronologis, berawal ketika Truk Nopol E 9303 VC yang dikemudikan Eme Casma, yang melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo, menabrak bagian belakang mobil yang berada di depannya.

“Kemudian kendaraan Truk yang dikemudikan oleh Eme casma oleng ke kiri dan terguling ke bahu jalan, untuk kendaraan satunya belum diketahui identitas pengemudinya, karena melarikan diri,” jelas Kombes Yusri, Senin (06/12).

Kombes Yusri mengungkapkan, sopir truk mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Thamrin, dengan kerugian materil Rp 5 juta.

“Polisi segera mendatangi TKP, kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, mengecek korban ke RS Thamrin dan mengecek kendaraan ke pos PJR Tol Cipali,” pungkasnya.(Abduh)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed