oleh

Survey Alvara Kaitan Dengan Pasangan Capres dan Cawapres 2019

Citrust.id – Pasangan Jokowi untuk menjadi wakilnya dan pasangan Prabowo yang juga untuk menjadi wakilnya pada 2019 sudah dilakukan survey oleh Lembaga Survey Alvara, dan didapatkan beberapa lima tokoh.

Direktur Utama Alvara Hasanduddin Ali menyatakan bahwa lima nama hasil survey lembaganya terdapat nama yaitu gatot Nurmantyo, Anies Bawesdan, Agus Harimurti, Muhaimin Iskandar dan Jusuf Kalla. ” kelima nama ini muncul dalam survey Alvara melibatkan 2.203 responden dalam penelitan yang dilksanakan pada 17 Januari–7 Februari 2018 di seluruh provinsi di Indonesia. Adapun Agus Harimurti Yudhoyono 17,2 persen,Gatot Nurmantyo mendapatkan prosentase 15,2 persen, Jusuf Kalla 13,1 persen, Anies Bawesdan 9,3 persen, Muhaimin Iskandar 8,9 persen,” ujarnya di Hotel Oria (23/02/2018) dilansir Tempo.

Lanjutnya lagi, Pasangan Jokowi dan Gatot Nurmantyo prosentasenya 61,9 persen dan Pasangan Prabowo berpasangan dengan Anies Bawesdan prosentasenya 60 persen. “latar belakang yang diinginkan masyarakat untuk memilih calon wakil presiden. “93,2 persen menginginkan dari kalangan militer,” pangkasnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed