oleh

Sukaryadi: Kami Masih Bekabung, Ya Nanti Kalau Masalah Pengganti Alm H. Tarmidi

Cirebontrust.com – Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Cirebon, Sukaryadi tidak terburu buru mencari pengganti alm H. Tarmidi, sekretaris fraksi NasDem DPRD Kabupaten Cirebon yang tutup usia. Sukaryadi mengatakan, pihaknya akan menunggu beberapa waktu ke depan.

“Kami saat ini masa berkabung, kami tidak ingin dalam masa berkabung ini, malah buru-buru mencari penggantinya,” ujar Sukaryadi.

Menurutnya, setelah susana sudah normal, pihaknya akan melakukan beberapa langkah untuk mencari pengganti alm H. Tarmidi. Salah satunya yakni akan melakukan koordinasi dengan pimpinan di Jawa Barat dan Pusat.

“Setelah itu, baru nanti kami akan melakukan langkah selanjutnya,” terangnya.

Sukaryadi menambahkan, alm H. Tarmidi sebagai Wakil Ketua Fraksi banyak membantu dirinya yang juga sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD Kabupaten Cirebon. Sehingga almarhum, kata dia banyak membantu dirinya dalam melakukan tugasnya.

“Nanti diharapkan penggantinya yang kompeten seperti alm, kami akan godog dan akan konsultasi dengan DPW dan DPP,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Cirebon, Saefudin Jazuli saat belum bisa dikonfirmasi terkait permasalahan pengganti antar waktu salah seorang anggota DPRD Kabupaten yang wafat. (Iskandar)

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Kunker ke Polres Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed