oleh

STIKOM Poltek Gelar Seminar dan Bedah Jurnal International

Cirebontrust.com – STIKOM Poltek Cirebon menggelar seminar dan bedah jurnal internasional, Minggu (27/8) pagi di Aula kampus STIKOM Poltek Cirebon.

Dr. Roby Setiadi, S.Kom, M.M yang menjadi pemateri seminar bedah jurnal tersebut mengatakan, tujuan diadakannya seminar tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas dosen.

“Karena dosen itu kualitasnya dilihat dari tri darma pendidikan, yaitu pengajaran, pengabdian masyarakat dan penelitian. Terkadang dosen itu lemah di penelitiannya. Nah sekarang saya membangkitkan para dosen dan mahasiswa untuk melakukan penelitian yang bisa bersaing skala internasional,” ujarnya.

Kegiatan seminar yang diikuti oleh beberapa dosen STIKOM, STIE Cirebon dan beberapa mahasiswa Pascasarjana S2 STIE Cirebon ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas penelitian para dosen dan mahasiswa.

“Diharapkan kedepan para dosen dan mahasiswa pascasarjana bisa berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas penelitian untuk bisa tembus di jurnal internasional, untuk bisa dipublikasikan secara internasional, terindeks scofus yang diakui oleh pemerintah terutama DIKTI,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed