oleh

SMAN 1 Sumber Gelar Kegiatan Sunatan Massal

Cirebontrust.com –  SMAN 1 Sumber mengelar kegiatan sunat massal dengan menggandeng Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) setempat, Jumat (28/04).

Ketua OSIS SMAN 1 Sumber, Resyah Prima Hanjaya menyampaikan kegiatan yang diinisiasi pihaknya merupakan rangkaian agenda tahunan memperingati Isra Mi’raj dan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan.

Selain kegiatan sunatan massal, juga digelar seminar edukasi, motivasi dan penampilan kosidah. Juga bakal ada kegiatan tablig akbar menghadirkan, Habib Novel Al-Islam Atos dan talk show bersama Syakir Daulay.

“Harapannya semoga bisa lebih baik lagi dan mudah-mudahan adik-adik kelas kita bisa mendapatkan inspirasi dari kegiatan yang kita gelar kali ini,” kata Resyah kepada Cirebontrust.com

Sementara itu Kepala SMAN 1 Sumber, H Kosnadi mengungkapkan kegiatan sunat massal tersebut, diikuti oleh 17 anak dari beberapa desa yang ada di Kabupaten Cirebon.

“Harapannya memberikan pembelajaran kepada siswa agar mereka bisa peduli dengan lingkungan masyarakat dan semua kegiatan ini diinisiasi oleh anak-anak SMAN 1 Sumber,” ujar H. Kosnadi. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Telkomsel Berkomitmen Hadirkan Layanan Digital hingga Wilayah Pesisir

Komentar

News Feed