oleh

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Bawah Gubuk

Citrust.id – Warga Majalengka dihebohkan penemuan mayat laki-laki umur sekitar 35 tahun di bawah gubuk pesawahan Cikiray, Blok Cipeucang I, Desa Talaga Wetan.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengungkapkan, saksi Nurdin mendengar kabar dari penduduk Desa Cimanggu yang tidak diketahui namanya. Dirinya menemukan sesosok mayat di dalam saung/gubuk sekitar pesawahan Cikiray.

Nurdin bersama warga lalu mendatangi pesawahan tersebut. Mayat ditemukan dalam posisi terlentang, sudah membusuk, dan diduga berjenis kelamin laki laki. Mereka kemudian melapor ke Polsek Talaga.

Menurut keterangan Dokter Yani dari Puskesmas Talaga, korban meninggal sekitar 5-6 hari ke belakang. Menurut hasil pengecekan dari Tim Inafis Polres Majalengka, sidik jari korban teridentifikasi atas nama Nurjaya, penduduk Desa Cipeundeuy, Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

“Langkah selanjutnya dilakukan koordinasi atau klarifikasi dengan pihak pemerintah desa untuk memastikan atau mencocokan identitas mayat tersebut,” pungkas AKBP Mariyono. (Abduh)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed