oleh

Selly Jadi Wabup Perempuan Pertama di Kab. Cirebon, Netty Ajak Perempuan Berkiprah

Cirebontrust.com – Kabupaten Cirebon saat ini berhasil menorehkan sejarah. Wakil bupati Cirebon yang baru saja dilantik, Netty Prasetiyani Hermawan mengatakan dengan semakin banyaknya tokoh perempuan yang menjabat di posisi strategis, maka peran perempuan semakin kuat. Bahkan Netty mengajak kaum perempuan untuk tidak berkutat pada urusan rumah tangga saja.

“Alhamdulilah sekarang Jawa Barat muncul lagi tokoh perempuan. Semakin menguatkan agar perempuan bisa berbuat banyak,” kata Netty seusai pelantikan Selly Andriany Gantina di Gedung Sate, Selasa (17/10).

Menurut Netty dengan semakin banyaknya tokoh perempuan yang muncul di publik, dirinya berharap pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak di Kabupaten Cirebon semakin membaik.

“Tentu harapannya semakin banyak tokoh perempuan yang muncul, juga dibarengi dengan pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” ungkapnya.

Netty juga menambahkan, dengan adanya tokoh perempuan di Kabupaten Cirebon yang menjabat di eksekutif, bisa dan mampu menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Ini tentunya jadi harapan yang baik. Tiggal bagaimana nanti wabup caranya untuk menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak,” imbuhnya. (Iskandar)

 

BACA JUGA:   Hari Pahlawan, KPU Majalengka Ziarah ke Makam Anggota KPPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed