oleh

Seleksi Anggota KI Kota Cirebon Masuk 10 Besar, Ini Nama-namanya

Citrust id – Tahapan seleksi anggota Komisi Informasi Kota Cirebon memasuki tahap akhir. Sebanyak 10 orang dinyatakan lolos untuk mengikuti fit and proper test di DPRD Kota Cirebon.

Tim seleksi (timsel) bentukan Pemkot Cirebon sudah mengumumkan 10 nama hasil seleksi, melalui pengumuman dengan Nomor 007/TimSel.KI/IV/2021, tertanggal 22 April 2020 dan ditandatangani Ketua Timsel sekaligus Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi.

Dalam pengumuman tersebut tercantum, 10 calon anggota Komisi Informasi Kota Cirebon adalah Achmad Nurjannah MSi, Adi Arifudin SH, Chandra Bima Pramana SH MM, Ekky Bahtiar SE, Evy Wahyuningsih SSos MUd, Jauhari SEI MSi, Lutfiyah Handayani SSosI, Muhamad Rafi SE MAP, Saptaji, dan Taufik Hidayat.

Para calon anggota Komisi Informasi diwajibkan membuat makalah dengan tema “Peran Komisi Informasi dalam Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di Kota Cirebon”. Termasuk visi, misi dan program kerja.

Makalah harus dikumpulkan ke timsel paling lambat 30 April 2020. Sepuluh nama calon anggota Komisi Informasi selanjutnya akan dikirim ke DPRD untuk dilakukan fit and proper test.

Nantinya, setelah fit and proper test akan ditetapkan 5 orang anggota Komisi Informasi Kota Cirebon. Kelimanya akan dilantik walikota Cirebon. (Aming)

Komentar

News Feed