oleh

Selain Natal dan tahun Baru, Polres Cirebon Kota Siap Turunkan Personil Jelang Maulid Nabi Muhammad 1436 H

CIREBON (CT) – Dalam rangka mengamankan jalannya Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, 13 Januari 2015 mendatang, Polres Cirebon Kota melakukan rapat kordinasi di Aula Polres Cirebon Kota, Senin (22/12).

Rapat kordinasi yang bertujuan untuk melakukan pengamanan rangkap yaitu Maulid Nabi dan perayaan hari natal, akan dilakukan operasi di kawasan sekitar sunyaragi Kota Cirebon. Kegiatan ini bersifat khusus dengan waktu terbatas. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni. Polres Cirebon Kota pun sudah siap menurunkan 484 personilnya nanti.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Korem, Kodim, dan ketua kelurahan wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni mengatakan bahwa untuk pengaman dalam maulid nabi, natal dan tahun baru ini, sejumlah posko pengaman pun sudah mulai didirikan di titik-titik rawan kecelakaan dan kejahatan yang berada di wilayah Kota Cirebon.

“Untuk posko pengamanan baik untuk muludan, natal dan tahun baru sudah kami dirikan di ruas jalan wilayah hukum Polres Cirebon Kota dan akan mulai beroperasi pada esok hari setelah gelar pasukan,” ujarnya seusai mengadakan rapat. (CT-104)

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed