oleh

Sejumlah Tokoh Politik dan Elit Partai Gelar Pertemuan di Kediaman Bacawalkot Djojo Sutarjo

Cirebontrust.com – Sejumlah tokoh politik lintas partai, bacawalkot, tokoh muda dan perwakilan organisasi masyarakat Kota Cirebon menggelar acara silaturrahmi dan ramah tamah di kediaman bacawalkot dari PDI Perjuangan, Djojo Sutarjo, Rabu (16/08), Jalan Merpati I No 135, Perumnas, Kota Cirebon.

Pada kesempatan itu hadir bacawalkot PDI Perjuangan Bamunas S. Boediman atau Oki, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon H Eman Sulaeman, bacawalkot sekaligus Ketua DPC PAN Kota Cirebon Dani Mardani, dan senior PDIP Kota Cirebon Suryana.

Hadir pula Ketua KBPP Polri Kota Cirebon Bayu Arief Juniarlan, Ketua Kaukus Muda Kota Cirebon Reno, Dewan Pakar DPW Partai Berkarya Jawa Barat Wahyudi, Pendiri PAMACI Abah Uut, Ketua LSM Gapura Ipik dan tokoh Partai Hanura Kota Cirebon Abah Ako serta sejumlah elemen masyarakat.

Situasi perpolitikan di Kota Cirebon saat ini tampaknya tidak berpengaruh terhadap hubungan sejumlah elit partai dan tokoh lintas generasi pada acara yang berlangsung santai dan harmonis itu. Suguhan live music yang dibawakan komunitas musik Simphony 9 membuat suasana makin hangat.

Tuan rumah Djojo Sutarjo sekaligus pimpinan Simphony 9 menjelaskan, sebenarnya acara tersebut merupakan agenda rutin yang digelar Simphony 9 setiap Rabu malam. Namun kali ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72.

Djojo menambahkan, dirinya bersama Simphony 9 sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran tokoh masyarakat, lintas partai dan generasi, Sahabat Djojo serta masyarakat pada kegiatan tersebut. Tak ketinggalan yang paling membanggakan adalah kehadiran ibu-ibu lansia.

“Kami tidak terpengaruh dengan suhu politik yang terjadi di Kota Cirebon saat ini. Justru perbedaan itu hendaknya menjadi rahmat guna menyatukan persepsi kita demi kemajuan Kota Cirebon, terlepas siapapun yang kelak akan memimpin Kota Cirebon periode 2018-2023,” tegasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed