oleh

Sejumlah Ruas Jalan di Cirebon Timur Rusak

CIREBON (CT) – Pembangunan infrastruktur wilayah Cirebon Timur memang sedikit ketinggalan, ketimbang wilayan Cirebon lainnya, terutama mengenai akses jalan yang jauh dari kata baik.

Bebrapa daerah seperti Jalan Pangeran Sutajaya sepanjang Gebang sampai Pabuaran menurut Masyarakat masih belum layak.”Ya liat aja mas, kaya bukan jalan, padahal dari PU tiap hari mondar-mandir. Tolonglah diperhatikan jalan ini,” tutur Udin singkat kepada CT.

Selain aspal yang terlalu tipis, mobil-mobil dum truk yang memuat pasir kerap sekali membuat jalan semakin hancur. Menurut Warga apalagi di musim hujan, jalan biasanya rapuh dan mudah sekali ancur ditambah tekanan kendaran yang berat-berat.

“Giliran di aspal juga cuman di tambal doang, kaya gak niat. Sedangkan yang lewatnya mobil-mobil berat kaya drum truk yang sering bawa pasir, ya hancur. Apalagi musim hujan, bakal tambah parah,” Tutur Solahudin warga Jalan Pangeran Sutajaya.

Pantauan CT, jalan yang memiliki kerusakan cukup parah yaitu di sekitar Pasar Gebang kurang lebih 2 kilometer. Kemudian di daerah Pesawahan arah menuju Babakan masih bergelombang. Arah dari Babakan menuju Pabuaran kondisi aspal mulai menipis dan pecah.(CT-124)

BACA JUGA:   Selly Serahkan Bantuan APD dan Sembako di Cirebon

Komentar

News Feed