oleh

Sejumlah Mal di Kota Cirebon akan Tutup Sementara

Citrust.id – Mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Convid-19, sejumlah mal di Kota Cirebon akan tutup sementara. Mal yang akan tutup sementara antara lain Grage Mall, Grage City Mall, dan Transmart.

Kegiatan operasional Grage Mall dan Grage City Mall akan dihentikan sementara mulai 1 April 2020 hingga 14 April 2020. Kedua mal tersebut akan buka kembali pada 15 April 2020 atau sesuai perkembangan situasi lebih lanjut.

Namun, penutupan sementara tidak berlaku bagi tenan yang melayani kebutuhan dasar masyarakat, seperti Foodmart, Superindo, dan tenan farmasi atau apotek.

Selama masa penutupan sementara, manajemen Grage Mall dan Grage City Mall akan melakukan pembersihan pada setiap bagian mal. Hal itu untuk menyiapkan mal yang bersih dan terbebas dari penyakit bagi semua pengunjung.

Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani, mengatakan, kebijakan itu merupakan salah satu langkah yang diambil untuk mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Hal itu juga sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi masyarakat saat ini.

“Ini juga semata-mata demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan semua pihak. Karena bagi kami, kesehatan para pelanggan setia, para staf/karyawan pengelola dan tenant serta kesehatan masyarakat Kota Cirebon menjadi perhatian utama,” ujarnya.

Sementara itu, dalam surat nomor 488/TMM-GM/III-2020 tanggal 26 Maret 2020, tercantum, sejumlah tenant di Transmart Mall akan tutup sementara mulai 30 Maret 2020. Penutupan sementara itu berlaku hingga pemberitahuan lebih lanjut dari manajemen Transmart Mall.

Namun, penutupan sementara tidak berlaku untuk Store Transmart, Bank, ATM, serta Pharmacies/Healthcare Outlet. (Haris)

BACA JUGA:   TNGC Salurkan Seribu Paket Sembako

Komentar

News Feed