Sambut Libur Waisak, KAI Cirebon Siapkan 20.198 Tempat Duduk

Citrust.id – Sambut libur Waisak, PT KAI Daerah Operasi 3 Cirebon siapkan 20.198 tempat duduk perjalanan KA yang akan beroperasi mulai 23-26 Mei 2024.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul m, mengatakan KAI Daop 3 Cirebon menyiapkan tiga perjalanan KA Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir, dan dua perjalanan KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir.

Selain itu, satu perjalanan KA Ranggajati relasi Cirebon-Jember, satu perjalanan KA Kaligung relasi Cirebon Prujakan-Semarang Poncol, dan dua perjalanan KA Kaligung relasi Brebes-Semarang Poncol.

“Total 20.198 tempat duduk yang kami sediakan pada periode liburan tersebut,” ujarnya.

Sementara, Minggu (26/5/2024)), KAI Daop 3 menyiapkan perjalanan KA Argo Cheribon (29F) relasi Cirebon-Gambir, dengan menyediakan 539 tempat duduk, untuk mengantisipasi peningkatan volume pelanggan pada libur panjang Waisak.

KAI juga memaksimalkan stamformasi KA dengan penambahan satu kereta ekonomi pada rangkaian KA Argo Cheribon, dan satu kereta eksekutif pada rangkaian KA Ranggajati.

KAI terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti long weekend ini.

“Dalam menyediakan transportasi kereta api, khususnya pada masa long weekend, KAI memastikan akan menghantarkan masyarakat dengan aman dan bebas dari kemacetan di jalan raya. Sehingga momen liburan bersama keluarga atau teman-teman dapat dinikmati pelanggan dengan nyaman dan menyenangkan,” pungkasnya. (Haris)

Komentar