oleh

Sambut Keberkahan Ramadhan, Grage Group Sukses Gelar Khitanan Massal

CIREBON (CT) – Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1437 H tahun ini, Grage Group menggelar bakti sosial berupa khitanan massal. Kegiatan yang diikuti 89 anak dari wilayah Ciayumajakuning ini berlangsung penuh suka cita seperti layaknya suasana hajatan khitanan di area Masjid Hijau.

Dijelaskan Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani bahwa acara yang berlangsung hari ini diawali dengan arak-arakan peserta khitanan massal dengan rute sekitar area kawasan terpadu Grage City. Kemudian ditutup dengan peresmian laboratorium Klinik Pratama di bawah naungan Yayasan Grage Muslimin yang merupakan anak perusahaan Grage Group.

“Bahagia sekali melihat para peserta khitanan ini antusias mengikuti kegiatan yang memang rutin kami gelar. Setidaknya ini akan jadi momen tak terlupakan bagi peserta khitan dan keluarganya,” jelas wanita yang akrab disapa Yani ini berbinar bahagia, Rabu (25/05).

Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman pun saat ditemui CT mengaku senang atas suksesnya gelaran acara ini. Pihaknya berkomitmen akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Ciayumajakuning, khususnya Cirebon.

“Ini momentum yang baik jelang ramadhan kali Ini, semoga akan ada banyak pihak lain yang menggelar kegiatan serupa. Tak hanya khitanan massal, kegiatan donor darah pun digelar untuk membantu kebutuhan stok darah di area Cirebon dan sekitarnya,” papar Oki sapaannya.

Tak hanya itu, Walikota Cirebon Nasrudin Azis yang turut hadir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta khitanan massal persembahan Grage Group ini. Orang nomor satu di Kota Wali ini tak hanya turut memberikan santunan bagi para peserta khitanan massal, tapi dia juga mengaku bangga dengan aneka gelaran bakti sosial yang rutin digelar Grage Group ini.

BACA JUGA:   Disyaratkan Hibah Jerman, Begini Sikap PD Pembangunan soal Lahan TPA

“Saya harap apa yang dilakukan Grage Group bisa menjadi contoh bagi perusahaan yang lain dalam menyalurkan program csr-nya. Semoga akan lebih banyak masyarakat Kota Cirebon yang bisa merasakan manfaat keberadaan Grage Group ,” pungkas Azis. (Wilda)

Komentar

News Feed