oleh

Sambut HUT RI, Petugas SIM Polres Majalengka Pakai Baju Tradisional

Majalengkatrust.com – Ada pemandangan unik di ruang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Samsat Majalengka, Rabu (16/08).

Deretan pejuang berpakaian tentara tempo dulu itu, hadir mulai di pintu masuk, ruang foto sampai pencetakan SIM. Para pejuang ini merupakan anggota Satlantas Polres Majalengka yang berdandan ala pejuang dalam menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus.

Selain itu, pemandangan itu juga terlihat di pelayanan Samsat Majalengka, para petugas tampak memakai pakaian pejuang dan pakai adat saat bertugas memberikan pelayanan pajak kendaraan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH, didampingi Kanit Regident, Iptu Tomy Fidiyanto, SH dan Banit SIM, Aiptu Apep Najib mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-72 RI.

“Pelayanan ini diberikan untuk menarik perhatian masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM dan pajak,” kata Kasat Lantas.

Kasat lantas menambahkan, pemandangan berbeda di pelayanan Satlantas Polres Majalengka tersebut, juga bermaksud selain untuk memeriahkan HUT RI ke 72, juga sekaligus meningkatkan rasa Nasionalisme para anggota Satlantas Polres Majalengka. (Abduh)

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed