oleh

Sambut Hari Jadi ke-5, YCPAB Gelar Sholawatan Bersama 500 Anak Jalanan

CIREBON (CT) – Gelaran Sholawatan bersama 500 anak jalanan memperingati hari jadi ke-5 Yayasan Cirebon Peduli Anak bangsa (YCPAB) bejalan meriah, anak-anak jalanan nampak menumpahkan keceriaan mereka dalam acara tersebut.

Sholawatan yang dipimpin oleh H. Andi Yusuf dari Drajat, dan H. Mustofa dari Pondok Pesantren Daarul Ilmi ini berlangsung di gedung bekas Bappeda Kota Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo.

Acara yang juga dihadiri oleh ketua dewan pendidikan, H. Abdul Rozak, BPM PPKB Kasie perlindungan perempuan dan anak, Titin, ketua K3S, Yeti Sutewo, sekretaris Satpol PP, Siti Halimah,Bidang Sosial Kota Cirebon, dan dari ketua Cirebon Bersatu, Morini Basuki, berjalan sesuai jadwal dan terstruktur rapih. Hj. Oom Hasanudin Manap selaku ketua YCPAB merasa bersyukur acara puncak hari jadi YCPAB berjalan lancar dan tanpa hambatan.

“Kami bersyukur acara ini berjalan dengan lancar, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu jalannya acara ini,” tutur Hj. Oom.

Syukuran yang bertajuk ‘melalui hari jadi Cirebon Peduli Anak Bangsa, kita tingkatkan perlindungan terhadap anak’, diselingi oleh pembagian 645 kacamata gratis dari K3S, dan diberikan secara simbolis oleh ketua K3S Yeti Sutewo.

Acara sendiri berlangsung mulai pukul 08.00 WIB, diselingi oleh sambutan-sambutan, dan pembagian hadiah lomba. Seperti diketahui, acara hari ini merupakan acara puncak dari rangkaian hari ulang tahun YCPAB, adapun rangkaian sebelumnya adalah lomba-lomba untuk anak jalanan, seperti lomba baca tulis al-Quran, lomba cerdas cermat, pemilihan duta kebersihan dan pemilihan titik binaan terbersih. (CT-125)

BACA JUGA:   Peringati Hari Santri Nasional, Ponpes Al Mizan Gelar Ngaliwet 1000 Kastrol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed