oleh

Sambut Hari Guru Nasional, PGRI Kecamatan Babakan Gelar Lomba Karaoke

CIREBON (CT) – Dalam rangka memeriahkan hari guru nasional ke 69, yang jatuh pada 25 November 2014, PGRI Kecamatan Babakan mengadakan berbagi perlombaan, salah satunya lomba Karaoke, yang bertempat di halaman Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Babakan.

Hasil pantauan CT, Senin (24/11) seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Babakan ikut serta dalam perlombaan yang diadakan panitia, namun dari berbagai lomba yang dilombakan, yang paling ramai peminatnya adalah lomba karaoke, pasalnya dari segi penonton, lomba inilah yang paling ramai.

“Saya memang suka bernyanyi, makanya pas ada lomba karaoke saya langsung ikut,” ungkap Dewi yang merupakan siswi SMPN 1 Babakan.

Iman sudirman selaku ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Babakan, mengatakan, acara ini adalah bertujuan untuk memeriahkan hari guru nasional dan sebagai media silaturahmi antar sekolah.

“Saya rasa acara ini, selain untuk memeriahkan hari guru, juga bisa di jadikan media silaturahmi antar sekolah,” ujar Iman. (CT-127)

BACA JUGA:   Trafik Internet Telkomsel Meningkat Tajam Selama WFH

Komentar

News Feed