oleh

Sambut Hari AIDS Sedunia, STIKES Mahardika Sebar Stiker dan Pamflet Bahaya HIV/AIDS

CIREBON (CT) – Bertepatan dengan hari HIV/AIDS se-dunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember ini diperingati oleh berbagai kalangan dengan cara yang berbeda. Tidak mau kalah, Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mahardika melakukan kampanye bahaya Hiv dengan membagikan selembaran bahaya dan cara pencegahan HIV/AIDS di berbagai lampu merah, seperti lampu merah BAT, lampu merah krucuk, dan lampu merah pemuda.

“Ini bentuk kampanye atau kepedulian kita akan bahayanya Hiv,” ujar Sutrisno salah satu Mahasiswa kepada CT.

Senada dengan Sutrisno, Lastri yang juga merupakan Mahasiswi dari Stikes Mahardika menambahkan, bahwasannya masyarakat perlu pengetahun lebih tentang HIV dan AIDS agar bisa memahami dan mencegahnya.

“Tepat di hari AIDS se-dunia ini kami mencoba memberikan pemahaman lewat stiker sampai selembaran yang kami bagikan,” tambah Lastri kepada CT.

Tidak hanya mahasiswa dari Stikes Mahardika saja yang melakukan kampanye pada saat hari HIV AIDS ini, tersebar pula di beberapa titik lampu merah yang ada di Kota Cirebon orang-orang yang mengkampanyekan sebagai bentuk kepeduian. (CT-124)

BACA JUGA:   Milenial Kuningan Gelorakan Persatuan dan Kesatuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed