oleh

Rumah Milik Wartawan Senior di Indramayu Dibobol Maling

INDRAMAYU (CT) – Rumah milik wartawan senior di Indramayu, Utoyo Prieachdi di jalan Budiraja 1, Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu dibobol maling. Dalam aksinya, maling membawa kabur sepeda motor milik korban yang tersimpan digarasi.

Menurut, Tardiarto (35) salah satu rekan korban mengatakan peristiwa tersebut saat Utoyo Prieachdi seperti biasanya berniat mengantarkan anak keduanya ke sekolah. Namun korban kaget saat melihat motor Honda Supra X nomor polisi (nopol) E 6858 SD yang sebelumnya diparkir dibelakang mobilnya didalam garasi.

“Garasinya gak pakai pintu, sehingga pelaku dengan mudah membawa motor milik mas Utoyo. Kejadian itu saat seisi rumah sedang tidur, kondisi saat itu hujan,” papar Tardiarto yang biasa dipanggil Tarkim.

Masih dituturkan Tarkim, pelaku berhasil masuk rumah korban dengan cara merusak gembok pagar. Selanjutnya melakukan aksinya dengan mengambil motor itu.

“Herannya gembok pagar itu sudah tidak ada di lokasi. kemungkinan setelah dirusak oleh pelaku dibuang,” ujarnya.

Diduga pelaku yang mencuri motor sahabatnya itu, lebih dari satu orang. “Peristiwanya sudah dilaporkan ke Polsek Karangampel. Bahkan beberapa anggota polisi sudah datang ke rumah korban, untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” ucap dia. (Dwi Ayu)

BACA JUGA:   Waspada Terjadi Angin Kencang di Majalengka dan Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed