oleh

“Riung Mumpulung” Bersama Veteran Meriahkan HUT RI di Majalengka

Majalengkatrust.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Muspida Kabupaten Majalengka dalam rangka Peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Majalengka, menggelar Riung Mungpulung bersama Veteran Kemerdekaan Wilayah Kabupaten Majalengka, di pendopo Kamis (17/08).

Hadir dalam acara riung mumpulung Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno,SE, M.Si., Wabup Majalengka Dr. Karna Sobahi, MM, ASDA I, II, III, Ketua serta Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Kepala SKPD se-Kabupaten Majalengka, Muspika Kabupaten Majalengka dan tamu undangan lainnya.

Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub Kabupaten Majalengka, Satpol PP, KORPRI, PGRI, ORMAS/LSM, Linmas dan para veteran, wredatama, warakawuri, purnawirawan, se-Wilayah Kabupaten Majalengka.

“Terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada para pejuang atas jasa-jasanya membela bangsa dan negara dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Sudah sepatutnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” Kata Bupati Majalengka H. Sutrisno.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto mengapresiasi para veteran perjuangan kemerdekaan RI, yang telah berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa dari tangan penjajah.

“Sudah sepatutnya kita menghargai dan mengapresiasi para veteran yang telah berjuang, berkat beliau-beliau kita bisa menghirup alam kemerdekaan,” tukas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Sebanyak 163 Rumah akan Dibangun melalui Program BSPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed