oleh

Viral di Media, Nenek Sampen Penunggu Gubuk Dapat Bantuan dari Masyarakat

Majalengkatrust.com – Setelah viral melalui pemberitaan di berbagai media, kini nasib nenek Sampen (70), yang hidup sebatang kara di sebuah gubuk, tepatnya di desa Padahanteun, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, mulai membaik.

Nenek malang tersebut kini banyak didatangi orang-orang yang hendak memberikan bantuan guna meringankan beban nenek tersebut.

Salah satunya adalah yang dilakukan Community Baking Liena Cake’s, yang telah menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada nenek Sampen.

Dalam kesempatan itu, sepasang suami istri, Liena beserta suaminya yang datang didampingi teman, yakni Iin, Catur dan Nunun, tampak tak kuasa meneteskan air mata setelah melihat kondisi nenek tersebut.

Salah seorang anggota Community Baking Liena Cake’s, Lina menuturkan pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Gerakan kami bukan hanya gerakan silaturrahim, tapi juga responsif terhadap segala problem sosial yang ada,” tutur Liena, Jumat (20/10).

Liena menyebutkan, pihaknya hanya bisa memberikan bantuan sesuai kemampuan.

“Meski nilainya tak seberapa, setidaknya sedikit banyak bisa mengurangi beban nenek Sampen,” ujarnya.

Liena berharap pemerintah turut menangani persoalan sosial itu sesegera mungkin.

“Semoga segera ada uluran tangan dari pemerintah maupun para dermawan lainnya,” harapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Anak Jalanan Diminta Tak Memalak Sopir Angkot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed