oleh

Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Haul H. Herman Efendi

Indramayutrust.com – Acara tabligh akbar yang diisi tausiyah oleh, Ustadz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur serta H. Qomar dalam acara Haul, H. Herman Efendi, Sabtu (04/02).

Kegiatan keagamaan itu digelar di Lapangan Randu Gede, sekitar Alun-alun Pemkab Indramayu, kelurahan Margadadi, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Dalam acara tersebut, selain dipadati oleh ribuan warga Indramayu, juga di hadiri Bupati Indramayu, Hj. Anna sophana dan sejumlah tokoh agama, seperti ketua PC NU Indramayu, H. Juhadi Ahmad serta para tokoh masyarakat Indramayu.

Menurut Ir. Sri Budihardjo Herman yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, acara haul H.Herman Effendi dan doa bersama tersebut, sebagai ungkapan kasih sayang sekeluarga kepada almarhum.

“Mendiang memiliki peran besar dalam keluarga yang dapat menghantarkan anak anaknya hingga dewasa. Kegiatan ini wujud kecintaan kami sekeluarga dalam rangka mengenang almarhum ayahanda, H.Herman efendi orang tua kami,” jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya haul ini, bisa diambil hikmahnya dan suri tauladannya bagi anak anaknya serta cucu cucunya kelak.

Seperti dalam bersikap dan bertindak, untuk menjadi orang yang lebih baik dan berguna bagi masyarakat.

“Bagi kami, beliau adalah sosok pria yang luar biasa, yang mengajarkan kami dan mendidik kami dengan penuh rasa kasih sayang serta menjadi tuntunan bagi anak anaknya dan cucunya,” Tuturnya.

Dikatakannya, bahwa acara yang sama juga akan di agendakan secara rutin di setiap tahunnya, dengan tujuan mengambil inti sari ketauladanan ayahanda tercinta dengan selalu mendoakan untuk diberikan tempat yang layak di sisi-Nya.

Sementara itu, Sri Wahyuni Utami Herman mengucapkan terima kasihnya kepada semua keluarga dan pihak-pihak terkait, terutama kepada masyarakat yang dapat hadir untuk turut mendoakan orang tuanya.

BACA JUGA:   TNI-Polri Siap Kawal, Jika AKB Berlaku di Kota Cirebon

“Dalam haul ini sengaja kita undang pak H. Qomar, bertujuan untuk memberikan pencerahan warga yang hadir,” Kata Sri. (Didi)

Komentar

News Feed