oleh

Ribuan Guru se-Kabupaten Indramayu Sambut Hari Guru Nasional dengan Upacara Bendera

INDRAMAYU (CT) – Ribuan guru se-Kabupaten Indramayu peringati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke – 69 dan Hari Guru Nasional dengan upacara bendera di Alun- Alun Indramayu kabupaten Indramayu, Selasa (25/11).

Selain kegiatan upacara, sebelumnya telah diadakan berbagai kegiatan perlombaan baik di kecamatan masing-masing maupun perlombaan yang diadakan di Kabupaten Indramayu yang diantaranya adalah lomba MTQ, pidato, paduan suara dan lainnya.

Pada upacara ini pun diselingi dengan pembagian hadiah kepada masing-masing pemenang lomba dan pemberian santunan kepada 60 orang anak yatim se-Kabupaten Indramayu.

Menurut Anna Shopanah selaku Bupati Indramayu yang sekaligus menjadi inspektur upacara mengatakan sangat berterimakasih kepada para guru yang masih menjaga keprofesionalitasannya dalam bekerja.

Dalam sambutannya, Bupati Indramayu menjelaskan pentingnya revolusi mental yang menjadi tugas dari para guru untuk membesarkan warga Indonesia menjadi pribadi yang cerdas dan mandiri.

“Guru adalah salah satu penopang bagi bangsa dan negara, dan dapat menjadi problem solving dalam masalah yang kian silih berganti, untuk itu saya mengajak kepada semua guru khususnya di Kabupaten Indramayu agar dapat menjaga dan meningkatkan keprofesionalitasannya, dan terus berjuang untuk memajukan pendidikan agar dapat mencetak generasi-generasi muda yang berkualitas di Indramayu.” Pungkasnya (CT-112)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Antisipasi Kedatangan Ribuan Pemudik

Komentar

News Feed