oleh

Ratusan Warga Serbu Mobil BI Tempat Penukaran Uang Baru

Cirebontrust.com – Ratusan warga mulai mamadati lokasi penukaran uang receh untuk kebutuhan Hari Raya Idhul Fitri 1438 Hijriayh memang selalu tinggi. Hal itu terbukti dengan besarnya animo masyarakat yang ikut mengantre di loket penukaran uang.

Seperti yang terjadi pada, Jumat (16/06) di Pasar Perumnas Kota Cirebon. Disana Bank Indonesia Cirebon menyediakan jasa penukaran uang baru yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Deputi KPw BI Cirebon, Rawindra mengatakan selama bulan Ramadan BI Cirebon menyediakan 3 sampai 4 triliun rupiah uang baru untuk penukaran.

“Animo masyarakat sangat tinggi, kita kemanapun setiap hari berkeliling dan kita bekerjasama dengan bank pemerintah maupun swasta. Dimanapun kita membuka loket penukaran uang selalu mengantri dan habis,” ujar Rawindra.

Ia mencontohkan, beberapa hari lalu BI Cirebon membuka penukaran uang di Masjid Raya At-Taqwa, dan disana dalam satu hari ada sekitar 700 masyarakat yang menukarkan uang dan mayoritas masyarakat menukarkan uang pecahan dibawah 10. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed