oleh

Ratusan Rider TS Ikuti Ubar Adventure dan Rally Enduro Matador

Citrust.id – Ratusan rider pengguna sepeda motor Suzuki TS dari berbagai daerah di Indonesia ikuti Ubar TS Emon Feat 1414 dan Rally Enduro Matador Seri 1 Majalengka di Cibatu, Munjul.

Panitia Penyelenggara, Dedi Koswara mengatakan, event berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama, Sabtu (6/8/2022), berlangsung event adventure. Hari kedua, Minggu (7/8/2022), berlangsung rrally Enduro.

“Event ini khusus untuk pengguna sepeda motor Trail Suzuki TS,” kata H. Dekos, sapaan akrabnya.

Panitia lainnya, Lala Sunara menyebutkan, ratusan rider TS ikuti Ubar Adventure dan Rally Enduro Matador. Adventure TS Emon Feat 1414 bersifat hobi, sedangkan rally enduro bersifat kompetisi. Peserta dibagi ke dalam kelas perorangan (individual) dan beregu atau tim.

“Rally Enduro Matador Seri 1 Majalengka ini masuk kalender event resmi IMI Jawa Barat,” ujar pria yang berprofesi sebagai notaris itu.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Majalengka, Eman Suherman, melepas start peserta Rally Enduro Matador only TS 125 Seri 1 Majalengka di Cafe 99 Cibatu, Munjul.

“Apresiasi kepada panitia H. Dedi Koswara, Bapak Notaris Lala Sunara dan Bapak Oce Irawan, Klub Matador dan kawan-kawan yang telah membuat event yang positif ini dan mempromosikan wisata dan kuliner khas Majalengka. Sae pisan, euy,” ungkapnya.

Eman berpesan agar para peserta tertib dan berkompetisi dengan sehat, fair play serta menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan silaturahmi.

“Tetap semangat dan berkompetisi dengan sehat. Tetap jaga safety, baik pribadi peserta maupun saat di jalur berlomba. Silakan berkompetisi dan nikmati alam Majalengka yang indah ini,” pungkasnya. (Abduh)

Komentar