oleh

Raih Medali di Peparnas Papua, Atlet Majalengka Banjir Bonus

Citrust.id – Pelatih dan atlet asal Kabupaten Majalengka yang meraih medali di Peparnas XVI Papua mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Majalengka, Rabu (1/12). Atlet yang diberi penghargaan antara lain, peraih emas dan perak cabor renang, yakni Evi Ardianti. Selain itu, peraih perak cabor atletik Ata Suharta, dan peraih perunggu dari cabor renang, Falma Fitriyah.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengatakan dalam event Peparnas dan PON Papua, Kabupaten Majalengka telah mengukir prestasi di level nasional. Para atlet telah membawa nama baik Kabupaten Majalengka.

Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Forkopimda mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada official dan atlet Peparnas yang telah merebut satu emas, dua perunggu, dan satu perak. Karna berharap, ke depan atlet Majalengka selalu memiliki motivasi untuk berprestasi.

“Kita tingkatkan lagi prestasi. Adanya Covid-19 berpengaruh terhadap APBD. Tahun depan, kami sudah menganggarkan dana hibah untuk beberapa event, seperti Porda, PopWil, Porprov, dan lainnya,” ujar Karna. (Abduh)

Komentar

News Feed