oleh

Pusat Oleh-oleh Teh Diah Hadirkan Wisata Petik Buah Strawberry

CIREBON (CT) – Pusat oleh-oleh Teh Diah hadirkan sensasi baru dalam berbelanja oleh-oleh. Pusat oleh-oleh yang berada di jalan raya wanayasa, Beber, Cirebon ini menghadirkan wisata petik buah Strawberry.

Pusat oleh-oleh yang berdiri sejak 2003 ini memiliki fasilitas yang komplit. Selain wisata petik buah strawberry, pusat oleh-oleh Teh Diah juga memiliki lahan parkir yang luas, gazebo untuk tempat beristirahat bagi anda yang sedang dalam perjalanan, hingga mushollah.

Tempat ini sangat cocok untuk tempat transit bagi anda yang sedang dalam perjalanan panjang. Bangunan yang terlihat klasik dan elegan, ditambah letaknya yang berada di kaki Gunung Ciremai, membuat tempat ini terlihat sempurna untuk melepas penat ketika anda sedang dalam perjalanan panjang.

“Selain di Jalan Raya Wanayasa, Beber, pusat oleh-oleh Teh Diah juga membuka cabang di Jalan Raya Cilimus, Desa Bojong. “ Ujar Diah selaku pemilik pusat oleh-oleh Teh Diah.

Pusat oleh-oleh Teh Diah menyediakan makanan khas daerah Cirebon dan Kuningan seperti, rengginang, tape ketan, gemblong, opak ketan, gemet, krupuk mlarat, sirup campolay hingga sirup jeruk nipis peras. Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang pusat oleh-oleh Teh Diah bisa menghubungi (0232) 8618085. (CT-125)

BACA JUGA:   Klaim Satori terkait Rp30 M untuk Islamic Centre, Selly: Jangan PHP Rakyat!

Komentar

News Feed