oleh

Punya Kepala Botak? It’s Ok, Ini Keuntungannya!

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Cowok botak bagi sebagian perempuan terlihat seksi, tetapi ada juga yang menjadi bahan lelucon sebagai kepala cilok atau bakso. Tidak masalah, itu hal yang wajar-wajar saja. Yang perlu diketahui adalah banyak keuntungan yang diperoleh dari style rambut macam begitu.

Pertama, hemat uang untuk beli sampo dan potong rambut. Dengan kalimat lain, orang botak bisa nabung jauh lebih banyak karena tidak berurusan dengan produk0produk perawatan rambut. Tidak repot memikirkan gaya rambut sepanjang hari. Tidak perlu selalu mencari cermin untuk menyisir rambut dan ini menghemat banyak waktu untuk bersiap-siap. Di musim panas, atau ketika matahari sedang sangar-sangarnya, orang botak tidak merasa kepanasan.

Untuk menunjang penampilan cukup menggunakan topi. Karena tidak semua cowok cocok mengenakan topi. Namun dengan kepala yang siap menjadi landasan topi model apapun, orang botak bisa bereksperimen dengan topi-topi keren dan seru itu. Saat kedinginan pakailah topi musim dingin dan di saat panas, pakailah topi baseball untuk melindungi pandangan dari panas tanpa takut rambut akan berantakan saat melepasnya. (Net/CT)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed