oleh

Puluhan Kader PDI Perjuangan Indramayu Hadiri Kegiatan Reses Ono Surono ST

INDRAMAYU (CT) – Para kader PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, pengurus DPC, PAC, Ranting, RAOS serta Sayap Partai, menghadiri agenda reses anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan, Ono Surono ST, dalam masa persidangan V, Sabtu (13/08).

Kegiatan yang di gelar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Indramayu tersebut berlangsung khidmat, dengan penyampaian sejumlah materi reses oleh Ono Surono ST di depan ratusan kader banteng Indramayu.

Dalam materi resesnya, Ono Surono menuturkan di hadapan seluruh kader PDI Perjuangan Indramayu agar bisa terlibat langsung dan berjuang bersama dalam mengembangkan potensi pertanian juga dapat mengawal permasalahan kasus-kasus TKI di Indramayu.

“PDI Perjuangan, sebagai partainya wong cilik, maka kader banteng ini harus bisa mengembangkan dalam hal pertaniannya, membentuk kelompok Tani sebagai wadah perjuangan bersama,” tuturnya.

Selain itu, banyaknya masalah-masalah yang menimpa TKI asal Indramayu di Luar Negeri, pihaknya berharap agar seluruh kader PDI Perjuangan juga dapat membantu menyelesaikan masalah tersebut.

“Seperti kasus Tarsinah TKI yang berada di Iraq, kita sudah kawal, ini sedang proses pemulangannya saja,” terangnya.

Sementara, ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H.Ruslandi SH, menerangkan jika kader PDI Perjuangan Indramayu harus bisa mengimplementasikan instruksi Partai dalam mengawal Dana Desa.

“Kita harus kritis, Presiden RI kita juga adalah kader PDI Perjuangan, maka dari itu soal penggunaan dana desa harus di awasi dengan baik, sebagai wujud adanya pergerakan kader Banteng di desa-desa,” tandasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Penjual Es yang Ditangkap Densus 88 Diduga Terlibat Jaringan JAD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed